- Solusi
- Perusahaan
- Tentang KamiCartrack menawarkan solusi intelektual yang menjamin optimasi armada dan tenaga kerja, seberapa besar ataupun kecil bisnis Anda
- Hubungan InvestorCartrack memiliki riwayat konversi dan penghasilan arus kas yang kuat, leverage keuangan rendah, dan dividen besar
- KarierPortal karier. Lihat semua lowongan kerja terkini dan kesempatan yang tersedia di Cartrack
- Informasi
- Hubungi Kami
- English
- Masuk
4 Tip Fleet Management Tingkatkan Layanan Konsumen di Masa Pandemi
25 Mei 2020
Masa pandemi menyebabkan perubahan perilaku konsumen, yang merupakan sumber pendapatan terpenting dalam bisnis fleet management Anda. Agar loyalitas konsumen terjaga, pastikan layanan Anda tetap berkualitas, bahkan ditingkatkan untuk mempererat hubungan dengan konsumen di masa krisis ini. Bagaimana caranya? Simak 4 tips berikut ini!
1. Digitalisasi Armada
Pembatasan sosial mengubah operasi fleet management yang kini serbadigital. Manajer, operator, hingga pengemudi harus familiar dengan sistem digital dalam operasional armada untuk meminimalkan kontak fisik. Digitalisasi tersebut antara lain pemantauan armada dan pengemudi jarak jauh, penugasan melalui aplikasi, pemindaian barcode langsung terhubung dengan stok, bukti pengiriman melalui foto, dan pelaporan serta verifikasi tanpa input manual. Cartrack GPS Tracker memungkinkan Anda melakukan semua hal ini.
2. Pengiriman Efektif
Permintaan layanan pengiriman logistik di masa pandemi ini meningkat. Untuk itu, rencanakan urutan, jam, dan rute yang paling efisien agar hemat waktu dan pengiriman dapat lebih banyak. Pantau dengan Cartrack GPS Tracker untuk memastikan perjalanan tanpa hambatan dan pengiriman tepat waktu. Tambahkan fitur pemantau suhu dan sensor pintu kargo untuk pengiriman dengan truk pendingin. Atur notifikasi agar Anda terinformasi dan dapat segera bertindak jika terjadi masalah dalam pengiriman.
3. Komunikatif dengan Pelanggan
Pastikan pelanggan dapat menjangkau Anda, misalnya melalui call center, chat,surel, atau media sosial yang siaga merespons konsumen. Selain itu, pengaplikasian Cartrack GPS Trackerdapat membantu Anda memberikan informasi akurat mengenai status pesanan kepada pelanggan. Dengan Cartrack, progres pengiriman transparan, Anda pun dapat memperkirakan waktu kedatangan dan menginformasikan jika ada keterlambatan pengiriman.
4. Tunjukkan Kepedulian
Pahami dengan baik kebutuhan konsumen di masa pandemi ini dan bagaimana produk atau layanan armada Anda dapat membantu mereka. Pastikan protokol kesehatan dipenuhi, seperti memakai masker, menjaga kebersihan tangan, menjaga jarak, dan lain-lain. Mendukung Anda dalam peduli kesehatan pengemudi dan konsumen Anda, Cartrack pun memastikan para teknisi melakukan protokol kesehatan saat memasang GPS tracker pada armada Anda.
Pandemi tidak menghalangi Anda untuk tetap melayani konsumen dengan baik dan menjaga loyalitas mereka. Cartrack GPS Tracker siap mendukung penuh bisnis fleet management Anda untuk beroperasi dengan optimal dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan dapatkan DEMO GRATIS untuk melihat Cartrack dapat membantu bisnis armada Anda.