- Solusi
- Perusahaan
- Tentang KamiCartrack menawarkan solusi intelektual yang menjamin optimasi armada dan tenaga kerja, seberapa besar ataupun kecil bisnis Anda
- Hubungan InvestorCartrack memiliki riwayat konversi dan penghasilan arus kas yang kuat, leverage keuangan rendah, dan dividen besar
- KarierPortal karier. Lihat semua lowongan kerja terkini dan kesempatan yang tersedia di Cartrack
- Informasi
- Hubungi Kami
- English
- Masuk
5 Dukungan Cartrack untuk Pelanggan Selama PSBB
20 Apr 2020
Demi mencegah penularan COVID-19, pemerintah menetapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk beberapa wilayah tertentu. Peraturan ini telah diterapkan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, dan Bekasi. Bagi Anda yang berada di area-area tersebut maupun area terdampak lainnya, Cartrack siap sedia memberikan dukungan sebagai berikut.
1. Layanan Pelanggan 24/7
Layanan pelanggan kami selalu aktif 24 jam setiap hari, memastikan bisnis dan pengelolaan armada kendaraan Anda berjalan dengan lancar. Jika Anda menemui problem saat menggunakan layanan Cartrack, Anda dapat menelepon atau mengirim pesan WhatsApp ke nomor +62811-9227-525, dengan menginfokan nama dan nomor kontak pelanggan terdaftar. Anda juga dapat mengirim pesan melalui surel ke alamat customercare.id@cartrack.com.
2. Pelatihan FleetWeb via Online
Untuk memastikan Anda dapat mengoperasikan platform layanan Cartrack dengan baik, kami memberikan pelatihan gratis yang dapat dilakukan secara online. Pelatihan ini diberikan saat pertama Anda mulai berlangganan Cartrack, baik untuk penggunaan FleetWeb dan aplikasi Cartrack, Communicator, maupun MiFLEET. Selebihnya, kami tetap siap sedia membantu jika masih ada yang ingin Anda tanyakan selama menggunakan Cartrack.
3. Pengecekan Rutin Perangkat dari Jauh
Setelah pemasangan, tim teknis kami akan melakukan pemantauan perangkat GPS tracker dan sensor dari jarak jauh untuk memastikan perangkat yang kami pasang telah bekerja dengan baik. Sistem kami juga mengirimkan laporan jika perangkat tidak berjalan selama waktu tertentu. Dari laporan ini, tim kami akan menghubungi Anda untuk mengonfirmasi penyebabnya dan memperbaiki melalui sistem.
4. Pemeliharaan Server Tetap Berjalan
Kami memiliki server internal yang dimonitor setiap hari oleh tim IT kami. Pemeliharaan server juga dilakukan secara rutin, sehingga proses pengiriman dan penerimaan data berjalan optimal. Anda pun dapat dengan tenang memantau armada kendaraan dan pengemudi Anda karena kami memastikan data dari perangkat dapat Anda terima secara real-time dan akurat.
5. Pembaruan Software Otomatis
Meski menjalani masa karantina COVID-19, tim teknisi IT Cartrack di seluruh dunia tetap bekerja untuk memberikan pengalaman terbaik bagi Anda selama menggunakan perangkat lunak Cartrack. Kami terus memperbarui dan meningkatkan sistem software kami, di mana setiap pembaruan dan peningkatan langsung teraplikasikan otomatis tanpa perlu diunduh.
Di masa-masa yang tidak menentu seperti saat ini, Cartrack memberikan kepastian melalui komitmen untuk terus menyediakan layanan prima bagi para pelanggan. Temukan pengalaman terbaik pemantauan kendaraan dan pengelolaan pengemudi dengan Cartrack! Hubungi kami sekarang juga dan dapatkan DEMO GRATIS.