Perangkat Lunak Manajemen Armada Pengiriman: Meminimalkan Biaya dan Amankan Pelanggan

---- 2024/03/25 ---

Apa itu manajemen armada pengiriman?

Bayangkan semua bagian yang bergerak dalam operasi pengiriman seperti kendaraan, pengemudi, rute, paket, dan jadwal sedang ramai-ramainya. Nah, manajemen armada pengiriman adalah pengelolaan semua bagian yang disebut untuk memastikan pengiriman produk kepada pelanggan berjalan dengan sukses.

Melalui proses pengiriman yang efisien, bisnis dapat mengoptimalkan operasi, mengurangi biaya, dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

Perangkat lunak manajemen armada pengiriman adalah alat yang berguna bagi bisnis yang kesulitan mengatasi pengiriman yang terlambat, pelanggan yang frustrasi, dan tantangan dengan kerugian finansial akibat manajemen kendaraan/armada yang buruk.

Perangkat lunak ini dapat membantu bisnis-bisnis tersebut mengatasi semua tantangan pengiriman mereka dengan lebih mudah.

Perangkat lunak manajemen armada pengiriman: apa yang dilakukannya?

Perangkat lunak manajemen armada pengiriman melibatkan penggunaan kecerdasan buatan untuk mempercepat proses pengiriman bagi bisnis dan menghindari kerugian finansial saat menjalankan armada mereka.

Perangkat lunak manajemen armada pengiriman adalah solusi all-in-one untuk mengurangi kompleksitas manajemen pengiriman, alokasi pengemudi, perencanaan rute, pelacakan armada/pengemudi, manajemen biaya, dan pengalaman pengiriman secara keseluruhan.

Ini membantu bisnis mengurus lima bagian penting terkait pengiriman yaitu; menghindari kerugian dari pengiriman, meningkatkan produktivitas, manajemen yang efisien, keunggulan pengemudi pengiriman, dan akhirnya kepuasan pelanggan.

Berikut adalah lima cara perangkat lunak manajemen pengiriman dapat menguntungkan bisnis:

  • Menghindari kerugian finansial dari pengiriman

    Bisnis dengan operasi pengiriman sering gagal menetapkan batas pengeluaran yang jelas, ini membuat sulit bagi manajer armada untuk melacak kinerja keuangan armada mereka, dan praktik yang boros dan tidak efisien selama proses pengiriman.

    Masalah seperti pengeluaran bahan bakar berlebih, kerusakan kendaraan yang tidak terduga, manajemen kendaraan yang buruk, dan perencanaan rute yang tidak efisien semua menyumbang pada kerugian finansial bagi bisnis. Perangkat lunak manajemen armada pengiriman dapat membantu bisnis mengidentifikasi dan menghindari biaya yang boros ini.

    Dengan memanfaatkan optimisasi rute yang didukung oleh kecerdasan buatan, kita dapat melacak konsumsi bahan bakar secara real-time, dan mengidentifikasi area untuk perbaikan saat pengiriman, sehingga manajer dapat mengurangi penggunaan bahan bakar sembari mendorong penghematan bahan bakar.
     

  • Meningkatkan produktivitas

    Salah satu tantangan terbesar bagi perusahaan pengiriman adalah menyelesaikan pengiriman lebih cepat dan melakukan lebih banyak pengiriman. Optimisasi rute adalah cara tepat bagi bisnis untuk meningkatkan produktivitas. Optimisasi rute yang buruk dapat mengakibatkan biaya logistik yang dapat dihindari bagi bisnis, termasuk peningkatan biaya bahan bakar, lebih banyak keausan pada kendaraan, dan mil/mil yang tidak perlu ditempuh.

    Dalam pengiriman, optimisasi rute mengacu pada menemukan rute yang paling efisien dan hemat biaya untuk armada kendaraan mengirimkan barang atau jasa ke beberapa lokasi. Perangkat lunak canggih juga mempertimbangkan variabel kompleks seperti jendela waktu pengiriman, keseimbangan beban, kapasitas kendaraan, dan perencanaan titik awal dan akhir.

    Perangkat lunak manajemen armada pengiriman menggunakan algoritma untuk mendapatkan rute terbaik untuk pengiriman yang dijadwalkan berdasarkan detail yang diunggah. Jadi, sistem otomatis ini memberikan rute yang efisien dan dapat diandalkan.

    Dengan menggunakan perangkat lunak ini, manajer juga dapat mengotomatisasi jadwal pemeliharaan untuk kendaraan mereka, memantau kondisi kendaraan, dan memperpanjang umur pakai armada mereka sehingga membantu mengurangi waktu henti pada kendaraan mana pun.
     

  • Manajemen yang efisien

    Manajer armada mengandalkan perangkat lunak manajemen armada, yang memberi mereka wawasan berharga dari GPS, telematika, dan data pengemudi untuk membuat keputusan yang lebih cerdas. Penambahan perangkat lunak pengiriman memberdayakan mereka agar dapat mengambil kendali untuk mewujudkan pengiriman yang sukses. Mulai dari memproses detail pengiriman, menugaskan pengemudi, hingga menerima umpan balik pelanggan setelah barang telah dikirimkan.

    Kombinasi dari sistem manajemen pengiriman dan armada dapat membantu bisnis meningkatkan manajemen aset dan tim, menjaga pemeliharaan armada yang diperlukan, mengurangi jejak karbon mereka dengan optimisasi rute, menyempurnakan sistem manajemen bahan bakar, memonitor data dan pelaporan mereka serta mengintegrasikan teknologi armada.

    Selain itu, manajer armada dapat menjaga komunikasi dengan pengemudi pengiriman dan pelanggan sesuai kebutuhan. Sehingga mereka tidak hanya melacak armada secara langsung, tetapi juga dapat memeriksa kemajuan pada pengiriman dan tugas lainnya. Ini membantu mereka memastikan kesuksesan bisnis karena secara proaktif mengelola risiko.
     

  • Keunggulan untuk pengemudi pengiriman

    Pengemudi pengiriman menyukai perangkat lunak manajemen armada pengiriman karena meringankan mereka dari perencanaan, menghilangkan pekerjaan kertas yang berlebihan, dan segera memberi pembaruan di setiap perubahan.

    Karena pengemudi pengiriman melakukan sebagian besar tanggung jawab tanpa pengawasan langsung, mereka sering tidak berinteraksi dengan manajer setiap hari. Meskipun hal ini mungkin terlihat buruk, banyak pengemudi menghargai rasa kebebasan, mengetahui bahwa komunikasi tentang perubahan/pembaruan pengiriman dapat langsung dipertahankan melalui perangkat lunak.

    Ini membantu bisnis membina hubungan yang baik di antara manajer dan pengemudi karena pengemudi tidak dibiarkan mencari tahu rute baru sendiri. Beberapa sistem perangkat lunak pengiriman bahkan membantu pengemudi melacak kondisi kendaraan mereka, sehingga mereka tidak melewatkan pemeliharaan pada kendaraan mereka.

    Dengan melengkapi pengemudi dengan pelatihan komprehensif, memantau perilaku mereka, dan memprioritaskan keselamatan dalam setiap rute, bisnis dapat membantu pengemudi melakukan pengiriman dengan aman.
     

  • Pelanggan yang puas

    Dengan perangkat lunak manajemen armada pengiriman, segala sesuatunya dapat diotomatisasi. Pelanggan dapat menerima pemberitahuan, pembaruan tentang proses pengiriman, dan dorongan untuk memberikan umpan balik tentang layanan pelanggan setelah produk telah dikirimkan. Jadi, memiliki sistem manajemen armada yang diotomatisasi, dapat membantu bisnis memastikan kepuasan pelanggan dengan sedikit atau tanpa usaha.

    Bagian dari pengalaman pelanggan adalah pengiriman yang cepat, aman, tanpa biaya tambahan, dan komunikatif. Bisnis dapat menggunakan perangkat lunak manajemen armada pengiriman untuk menyederhanakan proses ini, karena memberikan informasi yang akurat bagi bisnis untuk berkomunikasi langsung dengan pelanggan mereka.

Berikut_adalah_lima_cara_perangkat_lunak_manajemen_pengiriman_dapat_menguntungkan_bisnis

Tantangan Potensial saat Mengintegrasikan Perangkat Lunak Manajemen Armada Pengiriman

Meskipun perangkat lunak manajemen armada pengiriman menawarkan banyak keuntungan, ada juga potensi kerugian atau tantangan yang mungkin dihadapi bisnis saat menerapkan dan menggunakan sistem tersebut.

Berikut adalah sembilan kekurangan umum:

  • Biaya implementasi awal yang tinggi

    Biaya awal yang terkait dengan implementasi sistem manajemen armada pengiriman dapat menantang, terutama untuk bisnis kecil atau bisnis yang bertujuan untuk mengurangi kerugian dari pengiriman mereka. Biaya yang terlibat dalam mengimplementasikan hal-hal seperti perangkat keras, lisensi perangkat lunak, dan pelatihan untuk manajer dan pengemudi dapat menghalangi bisnis untuk ingin berinvestasi dalam perangkat lunak.
     

  • Tantangan integrasi dengan sistem bisnis yang ada

    Mengintegrasikan perangkat lunak manajemen armada pengiriman dengan sistem bisnis yang ada, seperti manajemen inventaris, pemrosesan pesanan, dan manajemen hubungan pelanggan, bisa kompleks dan mungkin memerlukan sumber daya tambahan. Terutama, untuk bisnis dengan sistem manajemen armada bawaan, karena seringkali perangkat lunak pengiriman tidak kompatibel dengan perangkat lunak bisnis yang ada.
     

  • Keamanan data

    Dengan peningkatan penggunaan teknologi, manajemen data dan keamanan menjadi penting. Bagi bisnis yang bekerja dengan pelanggan, mungkin ada kekhawatiran tentang keamanan informasi sensitif seperti detail informasi pelanggan dan data rahasia lainnya.
     

  • Kompleksitas dan kurva pembelajaran

    Kompleksitas beberapa perangkat lunak pengiriman mungkin menimbulkan kurva pembelajaran bagi pengguna. Karyawan mungkin memerlukan waktu untuk menjadi mahir dalam menggunakan sistem tersebut, yang dapat sementara mempengaruhi produktivitas. Mendapatkan sistem yang mudah digunakan sangat penting saat mempertimbangkan perangkat lunak manajemen armada pengiriman.
     

  • Opsi kustomisasi terbatas

    Beberapa sistem tidak dapat menangani tuntutan yang beragam dari berbagai bisnis dan industri. Kurangnya fleksibilitas ini bisa menjadi kekurangan bagi perusahaan dengan persyaratan yang lebih unik. Mendapatkan perangkat lunak yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan spesifikasi bisnis akan sangat membantu kita.
     

  • Masalah skalabilitas seiring dengan ekspansi bisnis

    Saat bisnis berkembang, penting bahwa sistem manajemen armada pengiriman dapat menangani tuntutan baru dari bisnis. Jadi mendapatkan perangkat lunak yang dapat mengikuti pertumbuhan bisnis dari tiga kendaraan armada menjadi 100 atau lebih sangat penting.
     

  • Kesulitan mengetahui kepuasan pelanggan

    Beberapa sistem manajemen pengiriman armada tidak memungkinkan bisnis untuk mendapatkan umpan balik dari pelanggan tentang pengalaman pengiriman. Mengetahui tentang pengalaman pengiriman pelanggan itu penting,karena dapat memungkinkan kita untuk meningkatkan layanan bisnis. Perangkat lunak yang tepat harus memudahkan mendapatkan umpan balik dari pelanggan tanpa perangkat lunak atau proses tambahan.

Tantangan memastikan pengiriman aman untuk produk yang rapuh

Bisnis yang mengirimkan produk rapuh atau sensitif terhadap suhu berisiko kehilangan dan membuang inventaris mereka jika mereka tidak memiliki sistem manajemen armada pengiriman yang lengkap. Sistem manajemen armada pengiriman dapat mempersiapkan armada dengan pemantauan suhu dan sensor lainnya untuk memastikan pengiriman produk dan barang lainnya yang aman.

Ketidaksetujuan perubahan dari karyawan

Pengemudi pengiriman bisa merasa tertantang oleh proses digital dan mungkin menolak untuk beradaptasi dengan teknologi dan alur kerja baru. Mengatasi resistensi dan memastikan anggota staf mendapat pelatihan yang memadai dapat menjadi tantangan bagi bisnis.

Apakah sistem manajemen armada pengiriman cocok untuk Anda?

Sistem manajemen armada pengiriman sempurna untuk jenis bisnis berikut ini.

E-commerce dan pengecer online

Biaya pengiriman adalah masalah besar bagi pengecer, dari biaya pengiriman hingga biaya pengiriman, proses ini dapat mengurangi keuntungan bisnis. Bisnis yang menjual produk secara online dapat mengoptimalkan proses pengiriman mereka, melacak pengiriman secara real-time, dan memberikan visibilitas yang lebih baik kepada pelanggan menggunakan perangkat lunak manajemen armada pengiriman. Ini dapat membantu mereka meningkatkan penjualan, mengurangi biaya pengiriman, dan meningkatkan kepuasan pelanggan dengan pengiriman yang cepat dan efisien.

Bisnis kurir kecil

Perusahaan yang mengkhususkan diri dalam layanan kurir, pengiriman paket, dan pengiriman ekspres, menghadapi serangkaian tantangan yang unik. Seperti biaya tenaga kerja dari pengemudi mitra yang sering menggunakan kendaraan pribadi mereka, penundaan panjang karena jadwal yang tidak jelas atau kemacetan di area tertentu, serta pemborosan bahan bakar.

Perusahaan kurir dapat menggunakan sistem manajemen pengiriman untuk mengoptimalkan rute, menghemat bahan bakar, mendapatkan visibilitas pada pengemudi pengiriman, atau melacak armada mereka, serta memeriksa kemajuan pengiriman dan mengesankan pelanggan dengan pengiriman tepat waktu.

Pengiriman makanan dan bahan makanan

Memberikan layanan pengiriman online telah menjadi kebutuhan bagi supermarket, terutama setelah pandemi COVID-19. Namun, pedagang besar dan bisnis lain di industri makanan dan minuman bisa mengalami kerugian dari pengirimannya.

Bisnis-bisnis ini dapat mendapatkan manfaat dari perencanaan rute, pengelolaan tugas, pelacakan langsung, dan solusi lain yang dapat disesuaikan dengan perangkat lunak manajemen armada pengiriman. Ini dapat membantu mereka menjaga makanan tetap segar untuk waktu yang lama, dan memberikan pembaruan pesanan instan kepada pelanggan yang dapat meningkatkan hubungan pelanggan dan kepuasan layanan.

Bisnis medis dan farmasi

Secara umum rantai pasokan farmasi menghadapi beberapa tantangan, termasuk visibilitas rantai pasokan, pemalsuan obat, pencurian dalam perjalanan dan kerusakan produk. Dalam mil terakhir, mengirimkan obat dan pasokan farmasi lainnya dengan cepat juga dapat mahal, dan mengakibatkan kerugian bagi perusahaan.

Bisnis dapat memastikan pengiriman tepat waktu dan aman dari pasokan penting dengan pemantauan suhu, opsi transportasi yang aman, pelacakan kemajuan pengiriman, dan solusi manajemen armada, membantu bisnis meningkatkan pendapatan dan menghindari kerugian dari operasi pengiriman mereka.

Bisnis furnitur dan peralatan rumah tangga

Pengiriman furnitur dan peralatan rumah tangga tidaklah murah. Bisnis semacam ini tidak bisa menunggu hingga mereka memiliki lebih dari satu pesanan dari pelanggan sebelum mereka melakukan pengiriman.

Perusahaan yang terlibat dalam manufaktur dan distribusi produk seperti furnitur dan peralatan rumah tangga dapat menggunakan sistem manajemen pengiriman untuk mengkoordinasikan pengiriman, mengelola tingkat inventaris, dan mengoptimalkan rute pengiriman untuk efisiensi. Mereka dapat menyelesaikan pengiriman besar sambil secara bersamaan mengelola tugas pengiriman tunggal/kecil, dan mencegah kerusakan pada produk mereka dalam prosesnya.

Layanan katering acara

Bisnis dalam industri layanan makanan dapat kehilangan uang dari biaya tenaga kerja pengiriman, kesalahan penjadwalan, dan kerusakan atau kualitas produk makanan yang buruk.

Perusahaan yang menyediakan katering pesta atau katering drop-off dapat menggunakan sistem manajemen pengiriman untuk mengkoordinasikan pengiriman, persiapan peralatan, dan katering di acara. Mereka dapat memuaskan klien dengan memberikan kesempurnaan tepat waktu, koordinasi yang tepat, dan pembaruan real-time.

Perangkat lunak manajemen armada pengiriman sekarang telah menjadi kebutuhan, terutama bagi perusahaan dengan armada untuk pengiriman produk atau bisnis e-commerce tanpa armada apa pun.

Tantangan_memastikan_pengiriman_aman_untuk_produk_yang_rapuh

Otomatisasi dan Penyederhanaan Proses Pengiriman Anda dengan Cartrack Delivery

Tidak peduli jenis bisnis kita, perangkat lunak manajemen armada pengiriman dari Cartrack Indonesia dapat membantu bisnis mengelola pengirimannya. Alat ini akan membantu kita menyelesaikan semua pekerjaan pengiriman dari awal hingga selesai dengan cara tercepat.

Cartrack delivery membantu setiap orang yang terlibat dalam proses pengiriman mulai dari manajer, pengemudi, hingga pelanggan untuk mencapai atau mengalami keunggulan pengiriman, berikut ini caranya:

Mengapa manajer menyukai Cartrack Delivery

Tinggalkan spreadsheet dan semua pekerjaan manual untuk mengelola armada dan pengiriman. Dengan perangkat lunak canggih dari Cartrack Indonesia , proses pengiriman jadi lebih mudah. Proses detail pengiriman, informasi pengemudi, dan memverifikasi kesiapan dan ketersediaan armada kendaraan dapat terintegrasi dengan lancar dengan perangkat lunak manajemen armada.

"Pengaturan pengemudi canggih" mengurangi waktu pelatihan bagi manajer dan dengan tambahan perangkat lunak manajemen armada manajer dapat dengan akurat melacak kemajuan pengiriman dan kinerja pengemudi. Ketika pengemudi harus mengirimkan produk rapuh, manajer dapat mengatur pelatihan dan panduan tentang cara mengemudi dengan aman saat melakukan pengiriman.

Berikut dua keuntungan Cartrack Delivery yang bermanfaat untuk manajer:

  • Optimasi rute dan pekerjaan - manajer dapat dengan mudah mengalokasikan pekerjaan berdasarkan rute atau mengubah prioritas pekerjaan untuk pengiriman yang lebih cepat.
     
  • Proses tanpa kertas - dengan sistem yang sepenuhnya terdigitalisasi mereka dapat melakukan perubahan pada pengiriman, dan menangkap semua informasi melalui perangkat lunak.

Karena perangkat lunak menangani segala hal yang terkait dengan perencanaan pengiriman. Manajer dapat membina hubungan yang lebih baik dengan pengemudi, dan fokus pada meningkatkan efisiensi biaya pengiriman.

Mengapa pengemudi menyukai Cartrack Delivery

Pengemudi dapat meninggalkan absen fisik dengan hanya masuk ke aplikasi menggunakan nama pengguna, nomor ponsel, atau alamat email mereka. Mereka dapat bekerja dengan lancar bahkan dengan data terbatas saat mereka beralih ke mode data rendah atau offline dalam situasi yang berbeda.

Pengemudi juga dapat menerima pembaruan pengiriman yang dijadwalkan secara instan, pemberitahuan tentang penugasan tugas, pembatalan, dan perubahan prioritas. Selain itu, pengemudi dapat mengunggah gambar, dan dokumen pendukung serta menyimpan tanda tangan elektronik dari pelanggan sebagai bukti pengiriman.

Berikut  dua keuntungan Cartrack Delivery yang bermanfaat bagi pengemudi:

  • Bekerja cerdas - pengemudi dapat tetap terhubung di mana pun mereka berada dengan aplikasi yang mudah digunakan yang memungkinkan mereka untuk bekerja lebih cerdas dan cepat.
     
  • Tetap Terhubung - mereka mendapatkan pembaruan instan tentang penugasan, pembatalan, dan prioritas sehingga menjaga mereka selalu terhubung dengan perusahaan.

Pengemudi yang bekerja dengan minim hambatan membawa keuntungan pada pengiriman, dan perangkat lunak manajemen armada pengiriman membantu membuat pengemudi lebih produktif.

Mengapa pelanggan menyukai Cartrack Delivery

Pelanggan mendapatkan pemberitahuan otomatis yang membuat mereka tetap terinformasi tentang progres pengiriman. Mereka juga dapat mengakui pengiriman secara digital, dan memberikan umpan balik secara instan.

Mereka dapat tetap terinformasi tentang setiap keterlambatan karena lalu lintas atau keadaan tak terduga. Pengemudi pengiriman juga proaktif ketika ada keterlambatan dan perubahan, sehingga menunjukkan komitmen mereka terhadap layanan pelanggan.

Berikut dua keuntungan Cartrack Delivery yang bermanfaat untuk pelanggan:

  • Ketenangan pikiran - Pelanggan mendapatkan informasi yang akurat tentang ETA. Mengetahui tepat kapan waktu pengiriman sehingga menghilangkan proses menunggu yang tidak perlu.
     
  • Harapan yang jelas - Komunikasi terbuka tentang perubahan apa pun memastikan kepercayaan dan membangun hubungan yang lebih kuat.

Nah, itu dia, semua alasan mengapa manajer, pengemudi pengiriman, dan pelanggan menyukai Cartrack Delivery tetapi bisnis jenis apa saja yang dapat mendapat manfaat dari menggunakan Cartrack Delivery?

Nyatanya, hampir semua jenis bisnis yang memiliki produk atau layanan untuk dikirimkan bisa mendapatkan manfaat besar apabila memilih menggunakan Cartrack Delivery.

Berikut adalah beberapa contohnya:

  • Jenis industri yang dapat mendapatkan manfaat dari pengiriman Cartrack

    Alat pengiriman Cartrack Indonesia bekerja untuk semua orang dan membantu bisnis mengirimkan paket mereka ke tempat yang mereka butuhkan dengan lebih cepat sambil meningkatkan keuntungan dalam prosesnya.
     

  • E-commerce

    Pengiriman Cartrack Indonesia membantu bisnis e-commerce mengirimkan produk mereka lebih cepat dan menyederhanakan operasinya. Dengan melacak kemajuan pengiriman mereka secara real-time, mereka dapat meningkatkan produktivitas, melakukan pengiriman yang lebih tepat waktu, dan mengurangi biaya bahan bakar dengan optimasi rute dan solusi manajemen armada lainnya.
     

  • Makanan & minuman

    Jaga pengiriman makanan dan grosir tetap segar dan kirimkan tepat waktu dengan Delivery dari Cartrack dan perangkat lunak manajemen armada. Menghindari kerugian dari limbah adalah salah satu cara terbaik bagi bisnis untuk menghemat uang dan mengamankan loyalitas pelanggan. Bisnis makanan dan minuman dapat menggunakan Pengiriman Cartrack untuk merencanakan rute, tetap terhubung dengan pelanggan mereka sepanjang proses, dan meningkatkan produktivitas. Bisnis juga dapat menggunakan sensor suhu Cartrack untuk memantau dan memberi peringatan tentang fluktuasi suhu sehingga mereka dapat mengirimkan barang segar sepanjang waktu.
     

  • Kesehatan atau furnitur

    Dari pasokan medis yang rapuh hingga furnitur yang besar, pengiriman Cartrack Indonesia sanggup menangani semuanya. Perangkat lunak yang serbaguna dan dapat disesuaikan seperti Cartrack dapat menyesuaikan kebutuhan unik setiap bisnis, dari kurir kecil hingga penyelenggara acara. Mereka dapat mengurangi biaya, meningkatkan efisiensi, dan memberikan pengalaman yang mulus kepada pelanggan mereka. Dengan Cartrack Delivery dan perangkat lunak manajemen armada, bisnis dapat memastikan mereka tidak kehilangan uang dalam pengiriman, dengan menggunakan berbagai fitur seperti optimasi rute, yang memungkinkan pengemudi menyelesaikan pekerjaan dalam urutan tercepat, mengurangi biaya bahan bakar, dan mempercepat waktu pengiriman.

Mengapa banyak bisnis menyukai Cartrack Delivery?

Masih tidak yakin? Berikut alasan tambahan mengapa bisnis menyukai Cartrack Delivery.

  • Penghematan biaya

    Pengiriman Cartrack adalah solusi hemat untuk operasi pengiriman. Algoritma optimasi rute berbasis kecerdasan buatan dari Cartrack memotong jarak pengiriman, sehingga menghemat bahan bakar dan waktu berharga untuk pengemudi.
     

  • Integrasi yang mulus

    Pengiriman Cartrack bekerja dengan setiap bisnis yang mengandalkan pengiriman dan armada untuk pendapatannya, dari e-commerce hingga pasokan medis. Dengan penambahan solusi manajemen armada, bisnis dapat menggunakan Cartrack Delivery sebagai alat untuk manajemen tugas.
     

  • Visibilitas real-time

    Dengan pelacakan GPS real-time, pantau lokasi pengemudi, kemajuan paket, dan metrik kinerja, semua dalam satu dasbor yang intuitif. Bertindak secara instan terhadap peluang dan tantangan, Cartrack Delivery memastikan pengiriman selalu mencapai tempat yang tepat, pada waktu yang tepat
     

  • Peningkatan kepuasan pelanggan

    Komunikasi proaktif adalah kunci untuk pelanggan yang bahagia. Dengan Pengiriman Cartrack Indonesia , pemberitahuan otomatis membuat pelanggan terinformasi pada setiap langkah, meminimalkan frustrasi dan meningkatkan kepuasan pelanggan.
     

  • Proses tanpa kertas

    Pengiriman Cartrack membantu bisnis mendigitalisasi proses manual mereka, menghilangkan tumpukan kertas dan menggantikannya dengan tugas-tugas otomatis dan bukti pengiriman digital.

Cartrack Delivery, solusi lengkap untuk pengiriman yang lebih cepat. Cartrack menyediakan solusi baru bagi bisnis yang mengelola manajemen armada dan pengiriman. Penugasan dan penyerahan pengiriman menjadi lebih mudah dengan perangkat lunak canggih Cartrack dan aplikasi pengiriman Cartrack yang menyediakan solusi lengkap.

Pengiriman Cartrack mencegah bisnis kehilangan uang dan pelanggan dengan membantu mereka membangun keunggulan dan efisiensi pengiriman.

Hubungi kami untuk dapatkan demo Cartrack Delivery hari ini! Klik link berikut!

Secondary Navigation: 

Timur Tengah

Amerika